Kotak Warna: May 2010

Sunday, May 23, 2010

Ngerumpi dulu yuk

siang semua..sebelum beraktifas keluar, eh tiba-tiba pengen posting sesuatu tepatnya agak curhat colongan. Ah..hari ini aku senang karena sudah bikin bingung seseorang yang dulu pernah aku kagumi. Berawal dari sms iseng yang aku kirimkan kepadanya dengan nomor yang berbeda. Awalnya dia tidak memberikan tanggapan, tapi tadi malam dia sms, dan menanyakan siapa diriku? aku tak berani membalas smsnya, karena malu. Kirain dia sudah gak penasaran dengan diriku, eh tadi pagi dia menelponku sampai 2 kali dan aku pun tak membalasnya. Aku rasa tidak sekarang aku membuka siapa diriku..nanti saja ya


 


 


yang pasti aku senang...membuatmu penasaran

Wednesday, May 19, 2010

akan ada keindahan di balik itu

Akhirnya pengumuman yang aku nanti setelah sekian lama keluar juga dan hasilnya aku tidak diterima. Kalau ditanya kecewa atau tidak? kecewa, karena aku gak tahu kriteria apa yang mereka pakai. Tapi, semua sudah diputuskan.  Sebenarnya aku sempat sedikit ragu dengan semua ini,ternyata keraguanku terjawab dan Allah memilihkan jalan lain untukku, untuk lebih belajar menjadi tangguh. Akan aku coba lagi, dan akan ku taklukkan mereka.


 


 


 


 


 


smangat .....Allah memberikan jalan yang terbaik

secret admirer

ah..kenapa kamu terlihat sedih pagi ini?


wajah cantikmu jadi terlihat jelbegitu


apa yang terjadi?


siapa yang sudah membuatmu bersedih?


 


ingin andekatimu dan menghiburmu


agar tak terlihat lagi kesedihan


tapi apa dayaku..karena aku hanyalah seekor kecoan yang mengagumimu


dan ketika aku hadir kau akan berteriak dan membunuhku



Saturday, May 8, 2010

siapa sih kamu

Siapa sih kamu?
Kenapa kau selalu hadir dalam mimpiku
Meracuni otakku untuk terus mencarimu
Apa sih maumu?
Kenapa kau selalu datang diam-diam?
Bukankah pintu hatiku sudah aku buka lebar?
Apakah tak kau temukan kunci hatiku yang aku selipkan dalam doamu?
Siapa pun kamu..aku yakin kamu akan dapat menemukanku dalam bentuk nyata

selamat malam

Selamat malam semua !!!


Apa kabarnya om, tante dan semua warga disini?


hmm..gak kerasa udah sabtu lagi ya?


pasti banyak warga disini yang lagi malam mingguan :D


tapi saya nggak :P


 


karena lagi nggak ada ide buat nulis, jadi nulisnya yang kayak gini aja


 


 


yang penting saya mau menyapa semua warga disini


 


Selamat malam minggu..happy weekend \(^O^)/

Sunday, May 2, 2010

Arti kedewasaan?

Dewasa?? Kata-lata ini seringkali terngiang-ngiang di telingaku. Selalu ada komplain tentang kata-kata ini kepadaku terumata dari keluarga. Yap..keluargaku selalu menilai aku tuh nggak dewasa, yang kurang inilah-kurang itulah...dan lebih parahnya sering di sangkutin sama aku gak punya pacar.


Hiks...sebel rasanya ketika mamiku bilang "Gimana mau punya pacar, lah wong masih kayak anak-anak?" belum lagi kakakku selalu bilang"Yakin mi, adek bisa bekerja, nanti dia bikin masalah lagi, dia kan masih kayak anak-anak??"


 


Dewasa?? Setahuku seorang yang dewasa adalah bijak dan fleksibel, selalu bisa menjaga emosi, ketika ada masalah tidak boleh menangis, dan sebagainya Okelah aku mengakui bahwa kadang emosiku masih meledak-ledak tapi aku tahu batasan, semua itu hanya aku tunjukkan ketika dirumah, bahkan untuk menangis pun aku lebih suka diam-diam.


 


 Ah bingung, setahuku bukannya di dunia ini tidak ada yang benar-benar dewasa kecuali orang-orangg pilihan. Bahkan, keluargaku yang menilai dirinya dewasa juga masih suka meledak-ledak kalau marah kadang masih juga suka kayak anak kecil. Trus sekarang yang nggak dewasa siapa??