Kotak Warna: ini kan hari valentine??

Tuesday, March 2, 2010

ini kan hari valentine??

cinta

aku suka geli kalau ngelihat anak jaman sekarang...tingkah mereka suka aneh-aneh dan kadang melebihi orang dewasa..jadi inget kejadian pas KKN. Saat KKN kebetulan kami ada program yaitu mengajar disekolah...hmm kebayang gmana susahnya? sekarang baru nyadar betapa susahnya jadi guru...mengajar di sebuah SD pinggiran..pertma kali masuk kelas haduh bingung karena semua pada teriak dan minta perhatian..belum kelar sama yang satuna eh yang satunya udah bikin keributan. kejadian yang paling bikin aku gemes waktu aku dan teman-teman mau mengajar untuk story telling...kebetulan hari itu kali berlima mengajar dan kebetulan salah satu temanku ada yang telat datang..pas dia masuk kelas..tiba-tiba kelas jadi ramai..anak-anak cewek pada berbisik "wah ommnya ganteng ya" ow..ow ternyata ini dia biang keributan kelas....aku cuman tersenyum liat tingkah polos mereka saat liat temanku sampai gak berkedip, yang lebih lucu lagi pas mau pulang kita sempat nanya sama salah satu anak, kenapa mereka bawa-bawa bunga segala...dan jawaban mereka "om ini kok gak gaul sih, inikan hari valentine!!" alhasil temanku jadi diam membisu karena malu sama anak kecil gara-gara dibilang gak gaul..wkwkw...aku aja lupa klu hari ini valentine

No comments:

Post a Comment