Kotak Warna: Horee...akhirnya ada yang mengharamkan rokok

Friday, March 12, 2010

Horee...akhirnya ada yang mengharamkan rokok

dilarang merokok ya

pas bolak-balik koran, ketemulah headline yang cukup menarik MUHAMMADIYAH MENGELUARKAN FATWA HARAM MENGENAI ROKOK. Wow akhirnya ada juga yang mengeluarkan fatwa itu..soalnya semua pada gak jelas, undang-undang yang ada hanya sekedar wacana. Saya termasuk orang yang anti dengan pria perokok.


alasan pertama: saya punya bengek atau asma kalau deket-deket sama orang merokok saya jadi susah untuk napas...yang ada batuk-batuk klu udah kayak gini tersiksa banget kadang sudah ditegur tapi orangnya cuek huh jadinya kesel.


alasan kedua: buat aku cowok yang merokok tu gak keren...gak keliatan macho yang ada ngurangin nilai soanya bau...walaupun udah pake parfum tetep aja baunya melekat....


 


PS: sekarang susah banget cari pria tanpa tembakau

No comments:

Post a Comment