Kotak Warna: April 2009

Thursday, April 30, 2009

It’s a bad day

Hari ini aku mengalami hal yg paling memalukan..aku terjengkang dikeramaian,huaa aku terjatuh gara-gara sandalku lepas. Memalukan terjatuh didepan cowok2 keren. Hiks..malu banget bahkan tadi sempet nyeker ^_^ pokoknya hari ini bad day deh,tadi laptop juga erur.

Tuesday, April 28, 2009

Hmm..aku cemburu

Knapa rasana jantungku sakit banget saat namanya kau sebut? Aku cemburu,tapi aku gak ada hak..aku ingin kau hadir bersmaku bukan hanya mimpi..aku ingin memelukmu tapi bukan hanya angan. Saat kau lepas..aku akan pergi

Monday, April 27, 2009

rindu

Setitik hujan membasahi kalbu
Terserang kerinduan yang amat menyesakkan
Merindu hadirmu disini
Merengkuh aku dalam pelukan hangatmu

Lirik lagu cinta diradio
Mengingatkan memori tentangmu
Tentang semua lagu cinta yang kau dendangkanku
Ah..hari ini aku begitu merindukanmu

Apa kabarmu dsana cintaku?
Rindukah kau padaku hari ini?
Seperti rinduku yang sudah membuncah di dada

aku ingin pergi

aku ingin pergi
pergi jauh dengan kedua sayapku
dengan sisa tenaga yang ku punya

hancur hatiku
saat aku dengar kau telah bersamanya
kau torehkan luka yang cukup dalam
apa salahku, hingga kau terus sakiti aku

aku tahu...
aku bukanlah yang kau inginkan
tapi mengapa kau taburkan benih cinta
jika kau tidak ingin merawatnya

aku juga manusia
yang punya hati dan juga perasaan
kau perlakukan aku seolah aku adalah patung
yang tak bisa menangis dan merasakan sakit

betapa bodohnya aku
terlena dengan rayuanmu
sudah ku dengar semua cerita buruk tentangmu
tapi aku tutup mata dan telingaku

sakit hati ini, luka yang sudah menutup kembali terbuka
kali ini kau tusuk aku hingga rasa sakitnya tak dapat aku tahan
sungguh tega dirimu kasih

Friday, April 24, 2009

Unfinished life

Banyak hal dalam hidupku yang belum aku capai..kuliahku juga kelar?? Hufft..capek juga. Blum punya cowok juga,padahal dulu target nikah umur 25,tahun ini aku dah 25 terkejar nggak ya. Bukannya aku nggak mau bersyukur..tapi kadang sifat manusiawiku muncul..tapi untungnya aku punya banyak orang-orang dekat yang sayang ma aku

Saturday, April 18, 2009

kenapa aku?

saat senja datang, kesepian kembali melandaku, ntah kenapa aku kehilangan energi yang biasanya hadir....kenapa aku jadi rapuh..mudah sekali untuk menangis..kemana aku yang dulu? yang tahan akan bantingan.....apa karena terlalu banyak peristiwa yang terjadi telah merubahku...hmmmm....

Thursday, April 16, 2009

DI CARI PRIA BAIK UNTUK MENJADI PASANGANKU

Saat posting tulisan ini,aku lagi mengkhayal tentang masa depanku,mungkin yang baca pada binun..aku memang suka banget mengkhayal

Semenjak menghadiri pernikahan akujadi kepikiran untuk mulai mencari siapa seseorang yang bakal jadi suamiku..tapi mau cari dimana? Pengalaman pacaran aja masih nol..bisa-bisa diketawain ma cicak. Tapi,sekarang aku gak mau cari pacar tapi suami..apa aku perlu pasang iklan dikoran.
DI CARI PRIA MENARIK DAN BAIK HATI..hehe gak ah..

Monday, April 13, 2009

Selamat jalan

Tak akan ada lagi candamu yang akan terdengar ditelingaku..tak akan ada lagi nyanyianmu dipagi hari..bahkan bulan akan kehilangan sinar mentari. Aku akan pergi jauh meninggalkanmu membawa mimpi2 indah tentang negeri diawan yg selalu kau dongengkan padaku..hadirku membawa duka..biarkan aku menghilang bersama angin,dan akan aku bawa titik-titik air hujan yg membasahi pipiku. Selamat jalan bintang dan bulan.

Sunday, April 12, 2009

Karunia terindah yang aku miliki

Sejak kau hadir
Aku rasakan bahagia
Mungkin bagimu aku hanya pelabuhan sementara dantara kejenuhanmu
Tapi bagiku kau setitik embun yang meredakan dahagaku
Cinta yg hadir adalah anugerah terindah bagiku

Saturday, April 11, 2009

Malam minggu tak pernah ada kemajuan

Huff,malming ni sendirian lagi deh,gak ada yang special. Smsku kok gak masuk ya? Apa dia lagi sibuk? Kangen banget..sama bintang dan bulan dilangit. Perhatian dia gak dapa tergantikan.

Friday, April 10, 2009

Nice trip

Nikmatnya jalan2ku kali ini,meskipun ini bukan pertama kali aku kejogja,tapi rasanya perjalanan ini menyenangkan..melupakan sdikit kegalauan hati,menikmati bus trans jogja..it's nice tRIp..

Wednesday, April 8, 2009

Kenapa harus aku yang mengalah? Tak pernahkah sedikitpun kau mengerti perasaanku

Hiks..hiks aku dimarahin lagi,gara2 aku lupa tentang prinsip dia, dia mulai nyuekin aku deh. Nasib..nasib,jadi seseorang yg salah hadir. Jadina,aku gak py hak tentang dia. Huff,kadang aku merasa lelah,tapi aku coba bertahan,karena apa yang telah terjadi gak bisa disangkal lagi. Knapa dia selalu aja marah,padahal aku selalu berusaha menempatkan posisiku ditempat yang benar,untuk tidak selalu menuntutnya,apa gak ada sedikit pun darimu untuk mengerti posisi dan perasaanku. Apa harus aku yang mengikuti kemauanmu, saat aku sedih atau kesal atas sikapmu apa aku pernah mengeluh,atau bahkan kadang kamu tak perduli.

Monday, April 6, 2009

Cinta

Apa kabar dirimu sayang? Malam ini aku merindukanmu. Suaramu dipagi hari membuatku senang. Sayang aku cinta kamu

cinta

cinta masihkah aku terukir dihatimu
meninggalkan setitik kerinduan dalam ragamu
jejak-jejak yang tak tak dapat kau hapus tentangku

cinta..malam ini aku merindu
merindukan segala tentangmu
walaupun sekedar khayalan dan bunga tidurku

cinta tahukah kamu
bintang dan bulan pun ikut tersenyum
melihatku merindukanmu

masih banyak yang ingin aku ungkapkan padamu, tapi mataku sudah mengantuk...selamat tidur sayang semoga kau mimpi indah

Friday, April 3, 2009

Kesel!!

Aku kesel banget sama dia,gak ada pengertian banget. Aku padahal bilang kangen,eh dia cuek aja malah tanya ''kok gitu?'' jd males bilang gitu lagi. Sebel tapi aku sayang ma dia