Kotak Warna: 2009

Thursday, October 15, 2009

hatiku yang patah

hik-hiks aku patah hati lagi...dan kali ini lebih parah lagi..............dia amat berarti buatku, dia pergi begitu tiba-tiba tanapa berita...nggak tahu apa maunya sebenarnya dia melepasku atau tidak......aku nggak mw digantung kayak gini.....sakit...

Monday, October 5, 2009

selamat tinggal cinta

aku rasa sudah saatnya aku memutuskan untuk pergi...pergi sejauh mungkin darinya....keputusan ini memang terasa berat bagiku...tapi aku tak mau lebih terluka lagi...mungkin ini akan jadi awal bulan yang berat bagiku...aku kan selalu merindukan senyumnya, kata-kata manisnya, pujiannya dan suaranya...aku sudah terlalu ketergantungan padanya. dan aku rasa keputusanku sudah tepat, karena aku sadar aku tak kan pernah memilikimu...Allah mungkin mempertemukan kita adalah baik...karena kamu bisa merubahku menjadi pribadi yang berbeda..terima kasih..mungkin jika kamu baca blog ini.................

Wednesday, August 12, 2009

nyanyian gadis kecil

lihatlah langit hari ini
cerah dan tamparan sinar matahari
semua berpadu menjadi keindahan yang tak ternilai

burung-burung terbang mengitari langit
menyanyikan lagu alam
terdengar merdu sayup-sayup menggema

la...la...la...
seorang gadis kecil bersenandung riang
terlihat senyum mungil diwajahnya
tidak terlihat gurat-gurat kesedihan


la...la...la
hanya terdengar nyanyian sederhana
tak ada makna dan arti

Tuesday, August 11, 2009

merindunya

dah beberapa hari ini, aku begitu merindunya, semua terasa semakin memudar.............siap-siap ember untuk menampung air mata.............................

Wednesday, July 15, 2009

try to open my heart

yap...sudah saatnya aku membuka hati buat smua orang....lupakan masa lalu

Perih

Malam ini kerinduan muncul
Terasa sesak menghimpit dada
Hanya perih ini yang tersisa
Kasih,adakah ini pertanda?
Kau akan melepasku..dan kembali padanya..
Jika memang terjadi..aku akan pergi dan aku simpan perih ini sendiri

Saturday, June 27, 2009

Teruskanlah

Bingung..gak tahu mesti gmana? Haruskah aku pergi..membawa kembali luka di hati..

Saturday, June 13, 2009

bimbang

akhir-akhir ini aku merasa bimbang dengan posisiku.........semakin hari keraguan itu muncul. sikap dia semakn berubah, bahwakn waktunya semakin berkurang untukku...aku mengerti dimana posisiku, tapi apakah dia juga nggak tahu? semakin hari aku membutuhkan dia.....terkadang ada rasa lelah, tapi rasa itu tak dapat aku tepiskan.........bisakah aku memilikimu

Tuesday, June 2, 2009

bergabunglah dengan saya

Bisnis GRATIS... hasil FANTASTIS... bonus ROMANTIS!

* Bisnis GRATIS tanpa resiko...
* Hasil FANTASTIS berulang-ulang setiap bulan...
* Dapat bonus ROMANTIS...

http://KlubPulsa.com/?id=nengtika

JANGAN Join Bisnis GRATIS Ini!

JANGAN Join Bisnis GRATIS Ini!

JANGAN Join.. JIKA ANDA PIKIR anda akan dikenai biaya pendaftaran dan pasive income Rp. 5.314.320/bln terlalu kecil.

Bisnis ini hanya cocok untuk anda yang kurang modal tapi ingin hasil maksimal dan secara sampingan!

http://KlubPulsa.com/?id=nengtika

Wednesday, May 27, 2009

semangat!!!!

hari ini aku sudah menjalani satu babak, sedkit kemajuan..moga-moga ini akan terus baik sampai babak itu dapat aku selesaikan dengan ending cerita yang indah........... dukungan dari orang yang aku sayang begitu berarti, dia selalu memberiku semangat saat aku lelah, walaupun dia tak dapat aku miliki. terima kasih sayang, smoga smuana dapat aku lalui.
skali lagi selamat buat aku

Monday, May 18, 2009

diantara aku, dia dan kamu

aku berada dimana
tak ada kejelasan siapa aku?
kau menganggapku istimewa
tapi kau tak menjadikan aku yang teristimewa di hatimu

kasih adakah ini hanya mimpi
adakah aku hanya fatamorgana bagimu

Saturday, May 16, 2009

Sayang

Kenapa aku tak bisa memilikimu? Kerinduanku padamu smakin dalam,tp juga smakin membuatku terluka. Sayang..apakah aku hanya bisa bermimpi..

Sunday, May 3, 2009

Rindu yang tak terungkap

Sebel..bt aku ma dia.tak pernah punya kepastian bahkan tak ada harapan. Aku bagai kekasih tak dianggap.

Friday, May 1, 2009

cinta itu universal

saat hati memilih
tak ada keraguan untuk merasakan apa arti cinta
cinta tak pernah salah
tak dapat kita tolak, meski kadang mengganggu

ah..smua orang bicara cinta
dengan banyak makna dan pengalaman
cinta hal yang universal
setiap orang bisa memaknainya

cinta tak akan pernah habis untuk dibicarakan
karena cinta itu indah

Thursday, April 30, 2009

It’s a bad day

Hari ini aku mengalami hal yg paling memalukan..aku terjengkang dikeramaian,huaa aku terjatuh gara-gara sandalku lepas. Memalukan terjatuh didepan cowok2 keren. Hiks..malu banget bahkan tadi sempet nyeker ^_^ pokoknya hari ini bad day deh,tadi laptop juga erur.

Tuesday, April 28, 2009

Hmm..aku cemburu

Knapa rasana jantungku sakit banget saat namanya kau sebut? Aku cemburu,tapi aku gak ada hak..aku ingin kau hadir bersmaku bukan hanya mimpi..aku ingin memelukmu tapi bukan hanya angan. Saat kau lepas..aku akan pergi

Monday, April 27, 2009

rindu

Setitik hujan membasahi kalbu
Terserang kerinduan yang amat menyesakkan
Merindu hadirmu disini
Merengkuh aku dalam pelukan hangatmu

Lirik lagu cinta diradio
Mengingatkan memori tentangmu
Tentang semua lagu cinta yang kau dendangkanku
Ah..hari ini aku begitu merindukanmu

Apa kabarmu dsana cintaku?
Rindukah kau padaku hari ini?
Seperti rinduku yang sudah membuncah di dada

aku ingin pergi

aku ingin pergi
pergi jauh dengan kedua sayapku
dengan sisa tenaga yang ku punya

hancur hatiku
saat aku dengar kau telah bersamanya
kau torehkan luka yang cukup dalam
apa salahku, hingga kau terus sakiti aku

aku tahu...
aku bukanlah yang kau inginkan
tapi mengapa kau taburkan benih cinta
jika kau tidak ingin merawatnya

aku juga manusia
yang punya hati dan juga perasaan
kau perlakukan aku seolah aku adalah patung
yang tak bisa menangis dan merasakan sakit

betapa bodohnya aku
terlena dengan rayuanmu
sudah ku dengar semua cerita buruk tentangmu
tapi aku tutup mata dan telingaku

sakit hati ini, luka yang sudah menutup kembali terbuka
kali ini kau tusuk aku hingga rasa sakitnya tak dapat aku tahan
sungguh tega dirimu kasih

Friday, April 24, 2009

Unfinished life

Banyak hal dalam hidupku yang belum aku capai..kuliahku juga kelar?? Hufft..capek juga. Blum punya cowok juga,padahal dulu target nikah umur 25,tahun ini aku dah 25 terkejar nggak ya. Bukannya aku nggak mau bersyukur..tapi kadang sifat manusiawiku muncul..tapi untungnya aku punya banyak orang-orang dekat yang sayang ma aku

Saturday, April 18, 2009

kenapa aku?

saat senja datang, kesepian kembali melandaku, ntah kenapa aku kehilangan energi yang biasanya hadir....kenapa aku jadi rapuh..mudah sekali untuk menangis..kemana aku yang dulu? yang tahan akan bantingan.....apa karena terlalu banyak peristiwa yang terjadi telah merubahku...hmmmm....

Thursday, April 16, 2009

DI CARI PRIA BAIK UNTUK MENJADI PASANGANKU

Saat posting tulisan ini,aku lagi mengkhayal tentang masa depanku,mungkin yang baca pada binun..aku memang suka banget mengkhayal

Semenjak menghadiri pernikahan akujadi kepikiran untuk mulai mencari siapa seseorang yang bakal jadi suamiku..tapi mau cari dimana? Pengalaman pacaran aja masih nol..bisa-bisa diketawain ma cicak. Tapi,sekarang aku gak mau cari pacar tapi suami..apa aku perlu pasang iklan dikoran.
DI CARI PRIA MENARIK DAN BAIK HATI..hehe gak ah..

Monday, April 13, 2009

Selamat jalan

Tak akan ada lagi candamu yang akan terdengar ditelingaku..tak akan ada lagi nyanyianmu dipagi hari..bahkan bulan akan kehilangan sinar mentari. Aku akan pergi jauh meninggalkanmu membawa mimpi2 indah tentang negeri diawan yg selalu kau dongengkan padaku..hadirku membawa duka..biarkan aku menghilang bersama angin,dan akan aku bawa titik-titik air hujan yg membasahi pipiku. Selamat jalan bintang dan bulan.

Sunday, April 12, 2009

Karunia terindah yang aku miliki

Sejak kau hadir
Aku rasakan bahagia
Mungkin bagimu aku hanya pelabuhan sementara dantara kejenuhanmu
Tapi bagiku kau setitik embun yang meredakan dahagaku
Cinta yg hadir adalah anugerah terindah bagiku

Saturday, April 11, 2009

Malam minggu tak pernah ada kemajuan

Huff,malming ni sendirian lagi deh,gak ada yang special. Smsku kok gak masuk ya? Apa dia lagi sibuk? Kangen banget..sama bintang dan bulan dilangit. Perhatian dia gak dapa tergantikan.

Friday, April 10, 2009

Nice trip

Nikmatnya jalan2ku kali ini,meskipun ini bukan pertama kali aku kejogja,tapi rasanya perjalanan ini menyenangkan..melupakan sdikit kegalauan hati,menikmati bus trans jogja..it's nice tRIp..

Wednesday, April 8, 2009

Kenapa harus aku yang mengalah? Tak pernahkah sedikitpun kau mengerti perasaanku

Hiks..hiks aku dimarahin lagi,gara2 aku lupa tentang prinsip dia, dia mulai nyuekin aku deh. Nasib..nasib,jadi seseorang yg salah hadir. Jadina,aku gak py hak tentang dia. Huff,kadang aku merasa lelah,tapi aku coba bertahan,karena apa yang telah terjadi gak bisa disangkal lagi. Knapa dia selalu aja marah,padahal aku selalu berusaha menempatkan posisiku ditempat yang benar,untuk tidak selalu menuntutnya,apa gak ada sedikit pun darimu untuk mengerti posisi dan perasaanku. Apa harus aku yang mengikuti kemauanmu, saat aku sedih atau kesal atas sikapmu apa aku pernah mengeluh,atau bahkan kadang kamu tak perduli.

Monday, April 6, 2009

Cinta

Apa kabar dirimu sayang? Malam ini aku merindukanmu. Suaramu dipagi hari membuatku senang. Sayang aku cinta kamu

cinta

cinta masihkah aku terukir dihatimu
meninggalkan setitik kerinduan dalam ragamu
jejak-jejak yang tak tak dapat kau hapus tentangku

cinta..malam ini aku merindu
merindukan segala tentangmu
walaupun sekedar khayalan dan bunga tidurku

cinta tahukah kamu
bintang dan bulan pun ikut tersenyum
melihatku merindukanmu

masih banyak yang ingin aku ungkapkan padamu, tapi mataku sudah mengantuk...selamat tidur sayang semoga kau mimpi indah

Friday, April 3, 2009

Kesel!!

Aku kesel banget sama dia,gak ada pengertian banget. Aku padahal bilang kangen,eh dia cuek aja malah tanya ''kok gitu?'' jd males bilang gitu lagi. Sebel tapi aku sayang ma dia

Sunday, March 29, 2009

adakah

sendiri….
aku merenung semua masa lalu
indah dan penuh makna
bersama dengan dirimu

sekarang…
semuanya telah berakhir
kenangan indah telah menjadi sesuatu yang harus dilupakan
kau pergi meninggalkanku
hanya karena aku tidak sempurna

aku tidak mengerti
apa yang kau cari....
semua telah kuberikan
seluruh perhatianku hanya tercurah padamu
tapi kau tetap pergi meninggalkanku

kasih...
apa arti semua merinduku
apa arti semua waktu yang kuberikan padamu
begitu hinakah diriku
hingga kau tak ingin melihatku lagi

kasih...
masihkah ada rasa yang tertinggal
diruang hatimu untukku
hanya sekedar untuk
mengisi kesendirianku

Saturday, March 28, 2009

SEPENGGAL RENUNGAN MENGENAI KEMATIAN

Kita sebagai makhluk hidup pasti akan mengalami sebuah kepunahan/kematian, namun kita tidak tahu pasti kapan waktu itu tiba. Karena hanya sanga Pencipta yang mengetahui kapan waktunya kita harus meninggalkan dunia ini. Masih terlalu sedikit bekal yang akan aku bawa untuk menghadapi kehidupan yang abadi kelak. Semakin banyak orang yang tidak takut menghadapi kematian, terutama generasi muda, mereka yakin bahwa hidup mereka akan panjang dan masih banyak waku untuk hidup di dunia ini.. mereka lupa bahwa mereka hanya sebuah makhluk lemah, dan kelak jika sang Pencipta menghendaki mereka untuk kembali, mereka tidak punya daya apa pun untuk menghentikannya. Aku banyak mendengar cerita tentang betapa sakitnya saat detik-detik ruh keluar dari raga kita, dan beberapa cerita yang menyeramkan tentang kematian., bahkan aku sempat menyaksikannya sendiri saat pak De meninggal dunia, aku bisa merasakan betapa sakitnya saat ruh kita dicabut, pada saat itu aku merasa takut bahwa aku tidak dapat menahan rasa sakit itu.

single and happy? hmm..nggak juga.

saat aku dgr laguna oppie andaresta,rasanya adem bgt soalnya mewakili perasaan-perasaan para kaum jomblo seperti aku ini. tapi,apa iya ketika single kita jadi happy? kadang sih bener juga,saat single kita bebas ngelakuin apa aja tanpa tekanan,gak repot ma urusan ank,tapi kalau kesepian mulai melanda,yang ada hati jadi kacau

Friday, March 27, 2009

Untittled

Gelapnya malam
Sunyinya hari ini
Membuat batinku merindu
Merindukan sesuatu yang tak pernah pasti
Dinginnya malam
Menusuk ke dalam relung hati
Membuatku smakin merasa sakit
Apa arti merinduku
Jika semua tak pernah pasti
Seolah mengharapkan bulan jatuh
Tapi aku sadari cinta tidak pernah salah
Karena cinta adalah anugrah terindah dari Tuhan untukku

Wednesday, March 25, 2009

quarter life fear

huaa..usiaku bntar lagi dah mau seperempat abad..tapi aku belum menemukan tambatan hati. duh..kmana ya pangeran impianku,apa nyasar ya? kok gak nyampe2 sih. aku jadi satu2na orang dirumah yang msh single,kakak2ku dah pada nikah. ortu sih gak terlalu cerewet soal kapan aku nikah,tapi para tante2ku dah pada usil nanyain. kata orang aku mulai mengalami yang namana sindrom quarter life fear,yaitu ketakutan memasuki usia 25 tanpa pasangan.

Tuesday, March 24, 2009

Lelah

Lelah..q menanti
Hadirnya sang pujaan hati
Tapi,tak aku temukan juga.
Terkadang hatiku berontak
Saat aku tertahan oleh rasa sepi yang berkepanjangan

Sunday, March 22, 2009

hmm

Masihkah ada asa
bagiku untuk mendapatkanmu
Menjadikanmu penjaga hatiku
Apakah akan tetap menjadi kembang tidurku

Saturday, March 21, 2009

Sate lalat: kuliner unik dari madura

ketika anda berkunjung ke pamekasan di pulau madura,anda akan menemui sebuah kuliner unik yaitu sate lalat. hmm pasti yang ada didalam benak kamu semua,sate lalat adalah lalat yang ditusuk dan dibakar seperti sate. Jangan salah sangka dulu, dipamekasan sate lalat adalah sate dari daging kambing atau ayam

Friday, March 20, 2009

Renungan

Renungkanlah!
Betapa Lucu qt Jlani hidup :
"Jika SMS masuk, kita Cepat2 baca & blz,
Tapi Knp Wkt Masuk Sholat kita tdk cepat laksanakn?
Isi ulang 100ribu kta sanggup,tp Knpa Sadaqah 10ribu trasa berat. Waktu mandi Mcm2 lagu dinyanyikn,tpi knpa waktu makan BISMILLAHpun kita lupa? Bila pulza habis susah payah kita Tebus,tapi kenapa kita tdk tebus DOSA-DOSA yg tlh kita lakukan"?
Sampaikanlah kpd saudara2 yg lain sbgai bahan Renungan dihati

Saat terakhir

Aku tak bisa memiliki menjaga cintamu
walau sesunguhnya hatiku memcintaimu, memilikimu..
Aku tak ingin kau terluka mencintai aku hapuslah air matamu dan lupakan aku..
Sunguh di batas asa ku hanya ingin kau bahagia jalani hidup mu tapi maafkan aku waktu ku hanya sesaat..

By: Nemo

Thursday, March 19, 2009

kontroversi nikah sirih

nikah sirih? pasti dah pada ngerti soalnya sekarang ini istilah ini lagi ngetrend. buat yang blum tahu jangan diartikan bahwa nikah sirih itu nikah dibawah pohon sirih (maksa banget!!)

senang..

Akhirna aku denger juga suaramu meskipun butuh waktu lama tapi sepadanlah dengan penantianku. cpt smbuh ya..jangan bandel lagi.

Wednesday, March 18, 2009

Puisi dari sang pecundang

Ketika mega berarak pulang
saat malam disapu cahaya bulan
lampu jalanpun seakan menertawakan
melihat diriku yg diambang ketidakpastian
akan kehadiran cintaku nan jauh di seberang.

nb: mksh atas smua mimpi indah yg kau tawarkan untukku, smoga kau bahagia dengan hidup barumu

Merindumu

Malam ini aku begtu merindukanmu,merindukan sgala tentangmu. 2 hari tidak mendengar suaramu membuat aku begitu kehilangan. senja yang datang tak dapat menyingkirkan kegelisahanku. mungkin aku tak bisa memilikimu,tapi ijinkan aku mencintai dan menyayangimu.

Tuesday, March 17, 2009

cinta...cinta mulu

duh tema-tema yang ada di dunia ini cinta mulu..dari mulai sinetron, lirik lagu, sekarang smua orang jadi pemuja cinta. sebenarnya apa sih cinta?

Friday, March 13, 2009

mimpi yang tak sempurna

semua mimpi yang aku alami selalu saja menjadi mimpi yang tak sempurna....menemukan banyak rintangan. semua membutakan bagiku..dan tetap menjadi khayalan-khayalan yang tak pernah tercapai...

ingin aku bangkit dan teriak pada dunia bahwa aku ini nyata...dan hadir dalam suatu wujud yang sempurna yang tuhan ciptakan untukku.

aku butuh keberaian untuk bangkit...bukan hanya dorongan dan emosi sesaat, yang tak pernah membuatku terloncat dari mimpi panjangku.

my first blog

dulu sih sempat kepikiran untuk punya blog, kok kayaknya asik banget ya, punya tulisan yang bisa dibaca semua orang........tapi aku masih bingung gmana carana bikin blog yang mudah, tapi banyak orang bisa membacana. kata orang dengan blog kita bisa membuka mata dunia......smoga blogku ini bisa menjadi tempatku untuk menunjukkan kemampuanku.